Mengerikan ! Satu Keluarga Tewas Berpelukan Saat Rumah Terbakar

Mengerikan ! Satu Keluarga Tewas Berpelukan Saat Rumah Terbakar

Riauaktual.com - Satu keluarga tewas terpanggang saat kebakaran kebakaran melanda satu unit rumah di kawasan Perumahan Bukit Gading Cisoka Blok B3 No. 28, Tangerang.

Para korban yang diketahui bernama Budiman (46), Sri Handayani (35), Syafira Aulin Nurbaiti (5) dan Ferdi (1), ditemukan tewas dengan kondisi saling berpelukan di dalam kamar setelah terjebak kobaran api.

Diketahui, kebakaran terjadi pukul 05.00 WIB setelah salah seorang warga mencurigai asap yang timbul dari dalam rumah. Kemudian, saksi langsung melakukan pertolongan setelah diketahui api tersebut merupakan kebakaran yang berasal dari ruang kamar.

"Saat hendak dilakukan pertolongan, nyatanya kondisi rumah terkunci. Warga yang panik langsung mendobrak pintu dan segera melakukan pertolongan dengan mencoba memadamkan api menggunakan swadaya masyarakat serta, memanggil pihak kepolisian dan pemadam kebakaran," kata Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti, Selasa (22/8/2018).

Selanjutnya, dua unit mobil pemadam kebakaran datang dan mampu memadamkan api selama 30 menit. Saat proses pemadaman, satu keluarga tersebut telah tewas terpanggang dan berlindung menggunakan selimut.

"Kondisi pintu terkunci jadi tidak bisa keluar dan rumah pun sempit. Sulit untuk mengevakuasi diri," bebernya dilansir laman Viva.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index