Remaja yang Bunuh Diri Tinggalkan Surat, Begini Isinya

Remaja yang Bunuh Diri Tinggalkan Surat, Begini Isinya

Riauaktual.com -  Sepucuk surat ditemukan di dalam dompet Yoshua Flint Figerald (19), remaja yang ditemukan tewas gantung diri di Jalan Nuri Baru, Senin (20/8/2018). Surat tersebut ditulis oleh Yoshua, yang berisi pesan perpisahan kepada keluarganya.

Kustomo (69), kakek Yoshua mengatakan, permohonan maaf Yoshua ditulis dan ditujukan kepada keluarganya. Pesan yang ditulis lewat secarik kertas itu ditemukan polisi saat olah TKP.

"Di dompetnya ada surat, ada penyesalan. Ada juga permohonan maaf sama Opa, Oma kalau selama hidupnya dia menyusahkan,"ucap Kustomo saat ditemui di kediamannya, Senin (20/8/2018) siang.

Selama hidup, Kustomo memang selalu memanjakan cucunya tersebut. Ia tak pernah rela melihat cucunya kesusahan. Segala kebutuhannya pun ia penuhi karena kedua orang tuanya tak lagi bersama.

Sejak tahun 2003, Kustomo merawat Yoshua. Yoshua diketahuinya memiliki banyak teman. Untuk itu ia tidak tahu mengapa cucunya itu sampai bunuh diri.

Kustomo menceritakan kebiasaan Yoshua. Yoshua putus sekolah saat kelas dua SMP dan memiliki kebiasaan main game saat malam dan pagi hari, bahkan hingga sore.

"Jadi mungkin karena itulah dia minta maaf, tapi saya menyesal juga kalau sampai begitu," tutur Kustomo.

"Dia manja, sekarang hasilnya begini. Dia lahir itu, saya di puncak karir. jadi apa maunya dia saya penuhi," pungkasnya.

 

Sumber : rakyatku.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index