Hyperbike Langka Honda Masuk Situs Jual Beli, Berapa Harganya...

Hyperbike Langka Honda Masuk Situs Jual Beli, Berapa Harganya...
Foto: Olx.co.id

Riauaktual.com - Jumlah hyperbike atau motor dengan kapasitas mesin di atas 1.000cc memang cukup jarang ditemui di Indonesia. Selain penyedianya tak terlalu banyak, harga dan pajaknya pun cukup mahal.

Ternyata, dalam suatu situs jual beli, ada hyperbike langka dari Honda, yaitu Honda CBR1100XX Super Blackbird. Motor ini ialah produk pesaing Kawasaki ZX-14R dan Suzuki Hayabusa pada era 2000-an.

Menariknya, berdasar iklan tersebut, kondisi Honda CBR1100XX ini masih terbilang baik. Meski keluaran tahun 2003, jarak tempuhnya masih di bawah 30 ribu kilometer.

Selain itu, kondisi body masih mulus dengan cat original berwarna hitam seperti inspiratornya, pesawat mata-mata Lockheed SR-71. Kala itu, Lockheed SR-71 menjadi pesawat tercepat di dunia, sama seperti Honda CBR1100XX yang juga motor produksi massal tercepat di eranya.

Berdasarkan keterangan lainnya, Honda CBR1100XX ini dilengkapi dengan kampas rem DB, ban Battlax, knalpot aftermarket Yoshimura keluaran USA, dan tentunya knalpot asli dari hyperbike tersebut. Mengenai harga, banderol yang diminta si penjual mencapai Rp79 jutaan.

 

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index