Cewek Cantik di Pekanbaru ini Menjadi Korban Jambret Hingga Kritis

Minggu,19 Agustus 2018 - 20:50:33 WIB Di Baca : 1692 Kali

Riauaktual.com - Dua korban jambret berhasil menggagalkan aksi penjambretan, Sabtu (18/8/2018) lalu di depan Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Jalan Sudirman Pekanbaru.

Walau para pelaku gagal mendapatkan hasil. Namun, Evi Muliani (22) pengendara harus kehilangan kesadaran, karena terjatuh dan kepalanya terbentur aspal.

Pihak Kepolisian, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhiandia mengatakan, kronologis kejadian. Terjadi saat Evi Muliani dan Riah Diljanah melintas di Jalan Sudirman. Disaat bersamaan, dua pria merupakan pelaku datang dari arah belakang.

Setelah motor pelaku sejajar dengan motor korban. Pelaku langsung mempepet sepeda motor yang di kendarai Evi Muliani membonceng Riah Diljanah.

''Lalu terjadi tarik menarik pelaku dengan korban yang duduk di belakang. Untuk  mengambil hp merk Xiaomi milik dari Riah Diljanah,'' sebut Budhiandia.

Karena rekan korban menahan kuat, membuat Evi goyang, saat tarik menarik dengan pelaku. Sehingga motor korban oleng dan jatuh.

''Evi tak kuat menahan motor dan jatuh. Sementara itu kepalanya terbentur ke aspal,'' ujar Budhiandia.

Melihat korbannya jatuh, dan orang sudah ramai. Kemudian kedua pelaku langsung kabur.

''Setelah kejadian, Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi langsung melakukan olah TKP. Sementara itu, korban yang kritis dibawa ke RS Syafira,'' ungkapnya.

Kasus ini, kata Budhiandia saat ini masih dalam penyelidikan. Untuk mengungkap siapa pelakunya. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...