Photo : VIVA/M Ali Wafa. Presiden Jokowi Naik Motor di Upacara Pembukaan Asian Games

Sosok Pengganti Jokowi di Atas Moge Akhirnya Terungkap

Minggu,19 Agustus 2018 - 20:27:21 WIB Di Baca : 966 Kali

Riauaktual.com - Pemberitaan beberapa jam terakhir diriuhkan dengan aksi Presiden Joko Widodo yang digambarkan beraksi di atas moge untuk sampai ke pembukaan Asian Games 2018. Fakta sebenarnya, itu hanyalah trik kamera belaka, karena ada pemeran pengganti dalam adegan tersebut.

Sosok stuntman yang sukses mendukung video pembukaan Asian Games tersebut ternyata bernama Saddum So. Hal itu disampaikan seorang freestyler asal Indonesia yang juga stunt rider, Reza SS.

Hal itu diperkuat dengan unggahan yang disampaikan Saddum dalam laman Instagramnya. Dalam statusnya, tertulis 'behind the scenes' melengkapi foto dia di atas motor kala beraksi melompati truk towing.

Loading...

Selang beberapa jam, akun Instagram Saddum langsung diserbu warganet, utamanya dari warga Indonesia. Banyak warganet yang mengaku bangga dengan aksi Saddum, terlebih ikut mengharumkan nama bangsa lewat aksinya di depan jutaan mata yang menyaksikan video tersebut.

"Wah, akhirnya terkuak siapa stuntman-nya. Aku bangga," tulis akun pamuji_alfaruq.

Sebelumnya, dalam video singkat pembukaan Asian Games itu, Jokowi digambarkan
melakukan aksi di atas moge. Itu dilakukan karena Mercedes-Benz S600 lengkap dengan pengawalan Paspampres terjebak macet. Tak pikir panjang, Jokowi lalu memutuskan menunggangi motor Yamaha FZ1 yang jadi kendaraan Paspampres.

Saat motor ditunggangi, Jokowi langsung beratraksi dengan memutarkan ban di tempat atau burn out dan terbang melompati truk towing. Jokowi lalu digambarkan melintasi gang-gang sempit padat penduduk untuk sampai ke venue. lengkap dengan aksi stoppie-nya

 


Sumber : viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...