"Selamat Tinggal Ayah", Ibu Rekam Ucapan Terakhir 3 Anaknya Sebelum Digantung

Suasana pemakaman tiga bocah di Bolivia yang digantung ibunya sebagai upaya bunuh diri, karena kesal dengan tingkah suaminya.

Riauaktual.com - Seorang ibu muda, diduga menggantung tiga anaknya, setelah merekam video selamat tinggal kepada ayah mereka yang pergi minum.

Wanita 25 tahun itu, yang belum disebutkan namanya, kemudian dilaporkan mencoba bunuh diri dengan menelan racun. Dia kemudian ditemukan hidup, meski dalam kondisi kritis dan tetap dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Insiden mengerikan itu dilaporkan di kota Cochabamba di Bolivia. Tiga anak, yang berusia satu, empat dan tujuh tahun, semuanya ditemukan tewas di rumah mereka.

Menurut kepala polisi regional Johnny Corrales, suami dan ayah, yang juga tidak disebutkan namanya, telah keluar berakhir pekan, sementara istri dan ketiga anaknya sangat membutuhkan kebersamaan dengan sang ayah.

"Itu adalah tindakan yang mengganggu pasangannya, sehingga memutuskan untuk menggantung anak-anaknya dan bunuh diri," ujar Corrales.
 
Jaksa Oscar Vera menambahkan, pihaknya memiliki pengetahuan tentang video, di mana anak-anak mengucapkan selamat tinggal kepada ayah mereka.

Sebuah laporan forensik menyimpulkan, ketiga anak itu meninggal karena sesak napas akibat tercekik. Video yang dituduhkan dari anak-anak yang mengatakan selamat tinggal kepada ayah mereka, belum disebar ke publik.

Ada juga dilaporkan catatan yang ditinggalkan ibu yang menggambarkan, betapa dia sangat kesal diperlakukan seperti itu oleh suaminya. Sang ayah dilaporkan telah ditempatkan di bawah penahanan pencegahan, dan sedang diselidiki.

 

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index