Screenshot Video: Akbar Ampuh

Akbar Ampuh Live Facebook di Sel Mewah, Kalapas Makassar: Dia Punya Massa

Sabtu,18 Agustus 2018 - 14:52:36 WIB Di Baca : 381 Kali

Riauaktual.com -  Tersangka kasus dugaan pembunuhan Fahri dan lima keluarganya, Akbar daeng Ampuh (32) kembali membuat heboh warganet.

Tersangka otak pembunuhan satu keluarga di Jalan Tinumbu itu ternyata mendapat fasilitas mewah di Lapas Klas IA Makassar. Fakta ini terkuak pasca sebuah video bergambar Akbar beredar di media sosial.

Dalam video itu, Akbar yang berstatus narapidana kasus pembunuhan ini sempat live via Facebook pada tanggal 13 April 2018. Terlihat ruangan yang ditempati Akbar nampak mewah.

Ada televisi, pengharum ruangan disertai kasur yang ditutupi seprei dengan rapi. Selain itu, ada handphone jenis android yang sedang diisi ulang.

Alunan musik disko bergema keras yang dipantulkan oleh loud speaker yang berada di ruangannya. Akbar melakukan live Facebook dengan durasi 36 menit 47 detik.

Kalapas Makassar, Budi Sarwono yang dikonfirmasi membenarkan fasilitas mewah yang didapat Akbar Ampuh. Namun, fasilitas itu kini sudah dibersihkan.

"Sudah kita bersihkan semua dikamarnya ketika penggeledahan tanggal 9 Agustus malam. HP benar sudah diserahkan ke Polrestabes," ungkap Sarwono, Kamis (16/8/2018).

Terkait keberadaan TV di video itu, kata Sarwono, diperoleh secara terselubung oleh Akbar. "Tidak, Itu sembunyi-sembunyi yang bersangkutan di sel karena punya massa dan selalu mempengaruhi," pungkasnya.

Diberitakan, Akbar Ampuh adalah otak pembunuhan kematian Fahri dan keluarganya pada pekan lalu. Dari balik jeruji, ia memerintahkan Andi Ilham dan Rahman untuk mengeksekusi Fahri dalam kasus bisnis narkoba.

"Otak pelaku pembakaran rumah adalah seorang narapidana kasus pembunuhan, Akbar Ampuh, yang masih menjalani penahanan di Lapas Kelas 1 Makassar," kata Kapolrestabes, Kombes Irwan Anwar Selasa (14/8/2018).

 


Sumber : rakyatku.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...