Galaxy A4, Ponsel Cerdas Termurah Samsung Diluncurkan September

Galaxy A4, Ponsel Cerdas Termurah Samsung Diluncurkan September
Samsung dirumorkan mau merilis ponsel cerdas termurahnya, Galaxy A4, pada bulan September nanti. Foto/ist

Riauaktual.com - Setiap tahun Samsung meluncurkan banyak ponsel cerdas yang memungkinkannya mencakup hampir setiap titik harga di segmen yang berbeda. Seri Galaxy J misalnya yang luas melayani konsumen pemula, lalu Galaxy A di segmen mid-range, dan jajaran Galaxy S dan Galaxy Note menempati segmen premium.

Berdasarkan laporan laman My Samsung Phones, Kamis (16/8/2018) kemarin, Samsung diduga tengah menyiapkan ponsel yang berada di luar segmen pasar yang selama ini disasar. Dugaan ini merujuk website Bluetooth SIG.

Ponsel cerdas tersebut kemungkinan berada di celah segmen Galaxy A8 dan A8+ atau bisa juga Galaxy A6 dan A6+ yang semuanya sudah dikenalkan awal tahun ini. Nah ponsel yang tengah dibangun ini memiliki beberapa varian.

Mengambil nama Galaxy A4, perangkat telah menerima sertifikasi Bluetooth dari Bluetooth SIG. Turunnya sertifasi tersebut mengindikasikan peluncurannya bisa terjadi dalam waktu dekat. Bahkan bisa dilakukan pada bulan September mendatang.

Varian dari Galaxy A4 ini yaitu, SM-A460F, SM-A460F_DS, SM-A460N, SM-A460U, SM-A460X, SM-A460XN, dan SM-A460XC. Dari kode yang ada menunjukkan setiap varian ditujukan untuk wilayah tertentu sesuai dengan Band LTE-nya.

Selain itu, nomor model SM-A460F_DS memperlihatkan kemampuan Dual-SIM yang kemungkinan ditawarkan setidaknya lebih dari satu pasar. Mengenai kapan ponsel dirilis, Samsung sampai sekarang belum membuat komentar resminya mengenai smartphone termurahnya tersebut.

 

Sumber : sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index