Winger Chelsea, Eden Hazard. Photo : Reuters

Hazard Selangkah Lagi ke Madrid, Tak Bakal Pecahkan Rekor Neymar

Jumat,20 Juli 2018 - 15:13:29 WIB Di Baca : 1849 Kali

Riauaktual.com - Setelah negosiasi yang melelahkan, Real Madrid akhirnya mampu membuat Chelsea luluh. Pihak The Blues bersedia menurunkan harga Eden Hazard dan kepindahannya ke Madrid kini hanya tinggal menunggu waktu.

Le10 Sport melaporkan, Madrid tak akan menebus Hazard hingga €220 juta.

Sebab, Chelsea sudah menurunkan harga Hazard hingga €190 juta atau setara Rp3,2 triliun. Dan Madrid setuju untuk menebus Hazard di angka tersebut.

Loading...

Ada satu alasan yang membuat Chelsea mulai lembek terhadap Madrid. Kontrak Hazard cuma tersisa dua tahun lagi.

Hingga kini, pemain 27 tahun itu belum memberikan pertanda ingin memperpanjang masa baktinya. Ketimbang kehilangan Hazard tanpa mendapatkan untung, Chelsea terpaksa menjualnya di musim panas 2018.

Manajemen Madrid sudah bicara dengan ayah Hazard, yang bertindak sebagai agennya, dan pengacara sang pemain. Kini, Madrid dan Chelsea hanya tinggal mengurus surat kepindahan Hazard.

Sebenarnya, ada kabar lain yang menyelimuti kepindahan Hazard. Jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, membenarkan memang sudah terjadi pertemuan segitiga antara Madrid dengan ayah dan pengacara Hazard.

Tapi, Di Marzio tak menemukan fakta bahwa Madrid mau menebus Hazard hingga €190 juta. Justru, dia mendapatkan informasi Madrid cuma sanggup menebus Hazard di angka €125 juta, karena mereka juga ingin membeli Thibaut Courtois. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...