Jika Kroasia Juara, Bintang Barcelona Bakal Punya Tato di Jidat

Jika Kroasia Juara, Bintang Barcelona Bakal Punya Tato di Jidat
Timnas Kroasia Photo : REUTERS

Riauaktual.com - Kroasia selangkah lagi menyempurnakan 'kisah dongeng' di Piala Dunia 2018. Mereka harus mengalahkan Prancis dalam laga final besok, Minggu, 15 Juli 2018.

Jelang laga penting yang mungkin bisa menjadi momen paling bersejarah bagi publik Kroasia itu, gelandang Ivan Rakitic pun mengumbar sebuah nazar. Dia mengaku akan membuat tato seandainya mampu keluar sebagai juara.

Tentu bukan tato sembarangan. Rakitic bakalan membuatnya di tempat yang tidak lazim, yakni di jidat atau dahi.

"Di dahi saya. Banyak ruang di sana, seperti Anda lihat. Namun saya harus lebih dulu bertanya kepada istri," kata Rakitic dikutip dari Goal.

Untuk final nanti, Rakitic mengaku mendapatkan pesan dukungan dari banyak orang. Dia tidak menyangka bahkan itu bukan hanya datang dari warga negara Kroasia, tapi juga negara lain.

"Jujur, ada ratusan hingga jutaan dukungan dari orang-orang kepada kami. Saya mendapatkan pesan dari Argentina, Spanyol, Jerman dan penjuru dunia lainnya, ini fantastis," katanya.

Gelandang Timnas Kroasia, Ivan Rakitic.

"Yang membuat saya gembira adalah ketika mereka bilang merayakan gol kami seperti halnya timnas negara mereka yang membobol gawang lawan," beber penggawa Barcelona tersebut.(Wan)

 

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index