Ilustrasi kasus pembunuhan sopir taksi online di balikpapan (visimuslim.org)

Mengerikan, Begini Cara Pelaku Mengeksekusi Sopir Taksi Online

Kamis,14 Juni 2018 - 13:01:09 WIB Di Baca : 2754 Kali

Riauaktual.com - Penyidik Polres Balikpapan terus mendalami kasus pembunuhan Handarri (27), sopir taksi online oleh penumpangnya sendiri di ruas jalan Perum Prona Lestari II, Sepinggan, Balikpapan Selatan, Kaltim, Selasa (12/6/2018).

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, Darmadi Anca terkuak jika pelaku membunuh korban secara sadis dan membabi buta.

Selain dianiaya dengan benda tumpul dan senjata tajam, korban juga sempat dihujani 12 tembakan dari air soft gun milik pelaku.

Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Firta mengungkapkan, ada 12 tembakan yang dilepaskan tersangka ke tubuh korban. Enam saat di dalam mobil yang diarahkan ke kepala belakang korban.

“Enam tembakan lagi diarahkan ke dada korban setelah korban keluar dari mobil,” sebut Wiwin kepada Kaltim Post (Jawapos Group).

“Setelah itu tersangka kembali ke mobil untuk mengambil dongkrak, palu, dan pisau yang kemudian digunakan untuk menganiaya korban,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Handarri, sopir taksi online ditemukan tewas di semak-semak dalam kondisi berlumuran darah, yang berjarak tidak jauh dari mobilnya.

Di bagian kepala korban terdapat banyak luka tusukan dan sayatan. Korban sendiri dibunuh oleh penumpangnya sendiri yang awalnya kasus ini dikira motif perampokan, namun ternyata kuat dugaan murni kasus pembunuhan.

 

Sumber : pojoksatu.id

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...