Kasus Polisi Keroyok Anggota TNI Hingga Tewas Bisa Ganggu Pengamanan Arus Mudik di Lapangan?

Kasus Polisi Keroyok Anggota TNI Hingga Tewas Bisa Ganggu Pengamanan Arus Mudik di Lapangan?
Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Muhammad Iqbal

Riauaktual.com - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan tiga orang oknum anggota Brimob telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan tindak kekerasan berujung kematian terhadap seorang anggota TNI.

“Saat ini Polda Metro Jaya sudah menetapkan tiga tersangka terkait insiden tersebut. Sudah ditahan,” ujar Mohammad Iqbal dalam pesan singkatnya, Minggu (11/6/2018)

Karena itu, lanjut Iqbal, pihaknya menyesalkan adanya kasus ini di tengah kesibukan TNI-Polri mengamankan aktivitas masyarakat sepertu mudik Lebaran.

“Apalagi sekarang seluruh bhayangkara Polri dan prajurit TNI tersebar pada jalur-jalur mudik untuk memastikan masyarakat bisa mudik dengan aman, nyaman. Tapi, ada oknum kami yang melakukan tindakan mencoreng soliditas TNI-Polri,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, kasus tersebut terjadi di arena permainan biliar Al Diablo, di Jalan Raya Bogor kilometer 30, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (7/6/2018) dini hari.

Diduga ada delapan oknum Brimob yang terlibat penganiayaan terhadap dua anggota TNI, Serda Darma Aji dan Serda Nikolas Kegomoi.

Belum diketahui penyebab terjadinya penganiayaan tersebut.

Kedua korban langsung dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapat perawatan intensif. Namun nahas, Darma Aji akhirnya meregang nyawa pada Jumat (8/6/2018). Sementara Nikolas masih dirawat di RS tersebut. (Wan)

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index