H. Halim diundang Masyarakat Desa Teratak Jering

H. Halim diundang Masyarakat Desa Teratak Jering
H. Halim poto bersama warga Teratak Jering

Riauaktual.com - H. Halim Ketua DPC PDIP Kabupaten Kuantan Singingi yang juga Wakil Bupati Kuansing diundang secara pribadi oleh masyarakat Desa Teratak Jering Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kuansing.

Undangan ini berawal dari Ustadz Fitra Arianto, SH bahwa didekat rumahnya ada mesjid yang sedang terbengkalai masih dalam tahap pembangunan hal itu ia sampaikan ke H. Halim. 

Dari undangan yang disampaikan masyarakat Teratak Jering ini, Jum'at (18/5/2018) siang H. Halim memenuhi undang tersebut, sekaligus melaksanakan shalat Jum'at.

Dikesempatan itu dalam sambutanya H. Halim menyampaikan bahwa kedatangannya atas undangan nama pribadi bukan Wakil Bupati untuk itu ia tidak menginginkan ada isu tentang dirinya melakukan kampanye.

"Saya hadir disini atas nama pribadi bukan atas nama Pemerintah. Jadi jangan sampai nanti saya diisukan berkampanye," ujar Wabup.

Dikatakan Wabup, sejak pertama ia masuk Islam tahun 1989 dirinya meyakini agama Islam agama yang paling benar. Ia masuk Islam bukan atas suruhan orang lain tapi murni karena hidayah melalui panggilan hatinya.

Dirinya meyakini setiap kebaikan yang ia lakukan pasti akan berbalas sebab sesuai ajaran agama Islam yang ia ketahui satu kebaikan yang diberikan akan dibalas dengan sepuluh kebaikan.

Melihat kondisi mesjid An-nur Desa Teratak Jering yang masih dalam tahap pembangunan H. Halim memberikan bantuan untuk kelanjutannya sebesar 10 juta rupiah.

"Bantuan ini bukan untuk menyombongkan diri, karena saya yakin semua ini akan ada balasanya dari allah. Namun bantuan yang saya berikan tentu juga sesuai dengan kemampuan saya," kata H. Halim. (Jk)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index