Pasangan kekasih hendak menyeberangi sungai.foto:Instagram/Ngakakbroh

Berkorban Demi Pacar, Pasangan Ini Kena Sial & Bikin Ngakak

Senin,16 April 2018 - 23:13:46 WIB Di Baca : 1652 Kali

Riauaktual.com - Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Kamu, merasakannya juga tidak? Ya, dua insan yang sedang dimabuk cinta biasanya rela melakukan apapun demi pasangannya. Entah itu mitos atau fakta, tetapi ada saja pasangan yang benar-benar rela berkorban demi pasangannya.

Tetapi sepertinya, zaman sekarang sudah jarang terjadi, ya. Bilangnya, "demi kamu gunung kan kudaki, lautan kan ku sebrangi". Tapi nyatanya, cuma hujan gerimis saja sudah gugur semangatnya dan membatalkan untuk menjemput atau bertemu.

Namun, kita tidak boleh menyamaratakan semua orang, ya. Meski langka, tetapi ada saja orang-orang yang masih mau berkorban demi pasangannya. Rasa sayang yang begitu dalam terhadap pasangan, sudah pasti menjadi alasan utamanya. Orang-orang seperti ini yang patut diacungi jempol.

Seperti pasangan dalam video berikut ini. Pengorbanan sang pria untuk pasangannya memang cukup bikin salut. Bagaimana tidak, ia sampai mengorbankan tubuhnya diinjak-injak oleh pacarnya demi dapat menyeberangi sebuah sungai.

Pria menjadi jembatan untuk sang pacar.

Ya, cerita ini berawal dari sepasang kekasih yang hendak menyeberangi sungai. Tidak diketahui apa yang ingin mereka lakukan. Karena tidak ada jembatan, si pria mencoba melompat untuk menyeberanginya. Kemudian, si pria menyuruh pacarnya untuk melompat juga.

Tetapi sepertinya, ia mengatakan tidak dapat melompat karena jaraknya terlalu jauh. Akhirnya, si pria melompat kembali ke tempat pacarnya. Lalu, kamu bisa menebak apa yang dilakukan si pria?

Ya, ia kemudian tengkurap untuk menjadi jembatan bagi sang pacar. Ia menyuruh pacarnya untuk menginjak tubuhnya agar sang pacar bisa menyeberang. Tapi nahas, belum sampai di seberang ternyata tubuh si pria tidak kuat menopang sang pacar. Akhirnya, keduanya pun tercebur ke sungai.

 

 

 

Sumber: Viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...