Mulyadi Harun, Jabat Posisi Baru Kabid Hubungan Media di Kominfo

Mulyadi Harun, Jabat Posisi Baru Kabid Hubungan Media di Kominfo
Prosesi pelantikan pejabat eselon III dan IV

Riauaktual.com - Kepala Bidang hubungan media Kominfo Kuansing, secara resmi dijabat Mulyadi Harun, usai dilantik Bupati H. Mursini Kamis (1/3/2018) malam di Aula SMA Pintar Telukkuantan.

Sebelumnya jabatan ini, dipegang Primadian, sedangkan Mulyadi harun sebelum dilantik di Kominfo menjabat Kabid Pariwisata di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Saat Mulyadi Harun, dimintai keterangannya oleh awak media, kedepannya ia akan merangkul semua wartawan dalam memajukan daerah secara bersama sama.

"Usai pelantikan ini, kita akan susun lansung kerjasama dengan awak media. Kita akan upayakan secepatnya, kerjasama bisa berjalan," ungkapnya.

Untuk itu, kepada semua rekan rekan media ia meminta dukungan. Karena menurutnya tanpa adanya dukungan dari para wartawan program yang akan ia buat tidak akan bisa berjalan secara maksimal.

"Saya akan terbuka dengan awak media, karena saya juga orang kaki lima, apa apa yang menjadi kendala akan kita diskusikan secara bersama. Maka dari itu saya juga minta keterbuakaan para rekan rakan," pintanya. (Jk)

 

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index