Bupati H. Mursini, Lantik 244 Pejabat eselon III dan IV di Lingkup Pemkab Kuansing

Bupati H. Mursini, Lantik 244 Pejabat eselon III dan IV di Lingkup Pemkab Kuansing
Bupati H. Mursini, saat mengambil sumpah pejabat

Riauaktual.com - Sebanyak 244 pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkab Kuansing, Kamis (1/3/2018) malam dilantik Bupati Drs. H. Murisni, di Aula SMA Pintar Teluk Kuantan.

244 pejabat eselon III dan IV tersebut, terdiri dari 10 orang mengisi jabatan eselon IIIa, 41 orang mengisi jabatan eselon IIIb, 146 orang mengisi jabatan eselon IVa dan 128 orang mengisi jabatan IVb.

Selanjutnya, 15 orang dilantik menjabat kordinator lapangan, 1 orang mengisi jabatan SKB, 1 orang kepala sekolah dasar dan 2 orang UPTD.

Kepada para pejabat yang dilantik ini, Bupati menghimbau agar bersungguh sungguh dalam menjalankan amanah yang dipercayakan kepada setiap individu.

"Amanah ini adalah tanggungjawab yang mesti dijalankan dengan sepenuh hati dalam bekerja. Untuk itu jangan sia sia kan amanah ini," kata Bupati.

Kemudian, Bupati juga menghimbau bagi pejabat yang dilantik, agar selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara maksimal terutama pada bagian bagian yang bersentuhan lansung dengan masyarakat.

"Jika bisa dipermudah, mudahkan lah dalam melayani masyarakat. Namun harus tetap mengacu pada aturan yang ada dan jangan sampai melanggar prosedur," pinta Bupati. (Jk)

 

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index