Berebut Wanita di Tempat Karaoke, Pelaku Bunuh Lawan Duel ke Kali Cileungsi

Berebut Wanita di Tempat Karaoke, Pelaku Bunuh Lawan Duel ke Kali Cileungsi
Ilustrasi Penganiayaan. ©2014 Merdeka.com

Riauaktual.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kota Bekasi, menyisir Kali Bekasi untuk mencari mayat tak dikenal korban pembunuhan di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Adapun, pelaku pembunuhan, Dede Jumanta (22) sudah menyerahkan ke kepolisian.

Wakil Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono mengatakan, pihaknya menerjunkan dua perahu karet melakukan penyisiran sejak dari titik pembuangan mayat di Kali Cileungsi. Petugas menyisir sampai dengan bendungan Kali Bekasi.

"Kami masih melakukan pencarian. Ada delapan orang petugas yang diterjunkan," kata Karsono dikonfirmasi, Kamis (1/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditikam di bagian perutnya. Lalu tersangka membuang mayat korban ke Kali Cileungsi.

Peristiwa itu bermula ketika korban sedang menikmati hiburan malam pada Selasa (27/2) dini hari di sebuah tempat karaoke di kawasan Cibubur. Pelaku yang sedang berjoget ditemani pemandu lagu dihampiri oleh orang tak dikenal.

Korban tak terima perempuannya diajak berjoget. Alhasil, keduanya terlibat perselisihan. Pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras lalu mengajak korban duel di luar karaoke.

Pelaku lalu mengajak korban ke daerah Cileungsi menggunakan sepeda motor. Sampai di pinggir kali, korban berhenti berpura-pura kencing. Tanpa pikir panjang, pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dapur lalu menikam korban sebanyak dua kali. Mayat lalu dibuang ke kali.

Pelaku lalu pulang ke rumah kakaknya di Bogor. Oleh keluarga pelaku bercerita, setelah dibujuk tersangka lalu menyerahkan diri ke Polsek Cileungsi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Wan)

 

Sumber: Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index