Dipukul Pakai Palu, Leli Lismawati Tewas Berlumuran Darah

Dipukul Pakai Palu, Leli Lismawati Tewas Berlumuran Darah
ilustrasi. foto/sindonews.com

Riauaktual.com - Warga Perumahan Wisma Seroja, Jalan Nangka, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, ditemukan tewas berlumuran darah. Jenazah Leli Lismawati (39) ditemukan di dapur rumahnya dengan luka parah di bagian kepalanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ibu dua anak itu tewas di tangan suaminya yang tega memukul kepala sang istri menggunakan palu saat terlibat cekcok mulut yang diduga terkait masalah rumah tangganya.

Setelah kejadian, suami Leli juga langsung diamankan polisi ke Polsek Bekasi Utara untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara, jasad korban yang ditemukan tewas di dalam dapur rumahnya kini langsung dibawa petugas ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna visum dan autopsi.

"Kami masih lakukan penyelidikan, dengan memeriksa pelaku dan juga sejumlah saksi di lokasi guna memastikan motif pembunuhan tersebut," kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dedi Supriadi, Bekasi, Kamis (1/3/2018).

Menurut Dedi, saat ini pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik Polsek Bekasi Utara terkait aksi pembunuhan terhadap istrinya. Dan dari lokasi sendiri, barang bukti palu yang diduga untuk memukul korban sudah berhasil diamankan petugas.

"Proses pemeriksaan terhadap pelaku, dan saksi- saksi masih berjalan. Jadi, kami belum bisa menyimpulkan motif dari kasus ini. Selain itu, kami juga menunggu hasil visum dan autopsi korbannya juga," tandas Dedi. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index