13 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus Rombongan Wisata di Tanjakan Emen

13 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus Rombongan Wisata di Tanjakan Emen
Bus terbalik di Subang, Jawa Barat (Foto: Ist)

Riauaktual.com -  Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2/2018), sekira pukul 17.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, satu kendaraan bus dari 3 bus rombomgan terguling karena diduga mengalami rem blong.

Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Prahoro mengatakan, bus yang terguling diketahui bernomor polisi F 7959 AA tersebut diduga menabrak sebuah rambu-rambu lalulintas.

Rombongan bus parawisata yang mengangkut rombongan Koperasi Simpan Pinjam dari Ciputat Tangerang, tersebut, diketahui datang dari arah Bandung, setelah menjalani perjalanan wisata dari Tangkuban Parahu.

"Sesampainya di turunan Cicenang kendaraan bus terbalik dan menabrak satu sepeda motor," katanya saat di konfirmasi melalui pesan singkatnya.

Dari informasi awal yang dihimpun pihak kepolisian, akibat kejadian itu korban tewas sebanyak 13 orang dengan jenis kelamin perempuan. Hingga saat ini, petugas kepolisian dan tenaga media masih melakukan proses evakuasi untuk identifikasi.


Sumber : okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index