Ini 3 Gaya Bercinta Terbukti Bikin Istri Cepat Hamil, Salah Satunya Girl On Top

Ini 3 Gaya Bercinta Terbukti Bikin Istri Cepat Hamil, Salah Satunya Girl On Top
Ilustrasi (Foto: CNN)

Riauaktual.com - WANITA mana yang tak ingin cepat hamil usai menikah. Gaya berhubungan seks menjadi seni yang berperan penting untuk keberhasilan pembuahan.

Jika memilih gaya seks yang benar bisa mendukung proses pembuahan yang cepat dan tepat sasaran. Nah, di saat bercinta Anda juga ingin lebih rileks, terutama saat tengah malam.

Selain menciptakan rasa nikmat, bercinta yang benar bisa meningkatkan keberhasilan untuk punya anak. Pasangan baru tidak usah bingung jika ingin memilih gaya yang benar.

Tak cuma gaya berhubungan seks, Anda berdua juga lebih disarankan menjaga pola hidup sehat. Karena cara itu mempengaruhi kesuburan sperma dan kesiapan sel telur.

Dikutip Dailystar, Rabu (10/1/2018), terungkap tiga gaya seks yang dipercaya bisa membuat wanita berhasil hamil. Berikut ulasannya yang wajib Anda tahu dan bisa dipraktikkan.

Missionaris

Gaya bercinta paling populer yang disukai semua pasangan yakni missionaris. Peneliti membuktikan 75% gaya seks ini berhasil bikin istri hamil. Missionaris juga salah satu gaya seks paling mudah, karena tidak banyak menguras banyak energi.

Doggy style

Gaya doggy style terbukti bikin istri hamil sekira 36%. Banyak pasangan suka doggy style karena terkesan nakal dan hot. Take hanya itu, para peneliti membuktikan, doggy style bisa mempercepat proses pembuahan, karena proses penyemburan sperma ke sel telur tepat sasaran.

Girl on top

Girl on top, tepatnya posisi duduk di kursi juga dipercaya berhasil membuat sang istri cepat hamil. Ahli Kandungan dr Marilyn menyarankan agar setiap pasangan mencoba gaya bercinta dengan melawan grafitasi. Posisi ini cepat membuat sang istri penetrasi, sampai akhirnya berhasil orgasme bersama yang mempermudah proses pembuahan.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index