Tolak Beri Uang dan Rokok, Supir Truk Tewas Dianiaya Preman

Tolak Beri Uang dan Rokok, Supir Truk Tewas Dianiaya Preman
Petugas melakukan olah TKP tempat tewasnya supir di Jalan Raya Bandung-Garut, Dusun Warung Cina, Desa Mangunarga, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sume

Riauaktual.com - Seorang sopir truk bernama Candra (58) ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Bandung-Garut, Dusun Warung Cina, Desa Mangunarga, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Kamis (4/1) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Candra diduga tewas akibat dianiaya preman karena menolak memberi uang dan rokok. Hal itu dikuatkan dengan adanya luka di tubuhnya.

Dari hasil penyelidikan sementara terhadap saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara, Candra yang diketahui merupakan sopir truk itu terakhir terlihat tengah makan nasi goreng di dekat lokasi dirinya ditemukan tewas.

Penuturan saksi kepada kepolisian, saat Candra hendak membayar makanannya, datang dua orang minta rokok dan uang. Tak lantas memberikan, Candra pun terlibat cekcok dengan dua orang tak dikenal tersebut.

“Korban saat itu dianiaya dua orang tadi karena menolak memberi rokok dan uang. Setelah itu, para pelaku langsung meninggalkan korban,” Ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.

Masih menurut saksi, korban saat itu dibacok. “Sempat berteriak, korban malah dianiaya dua orang tadi, serta ada dua orang lainnya. Setelah itu, para pelaku langsung meninggalkan korban,” kata Yusri.

Menurut Yusri, Kedua pelaku sudah dikenali dan saat ini dalam pencarian petugas Reskrim Polres Sumedang dan Polsek Cimanggung. “Para pelaku penganiaya dikenali warga sekitar sebagai preman di tempat tersebut,” tandasnya.


Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index