Gayung Bersambut, Real Madrid Siap Wujudkan Hasrat Eden Hazard

Gayung Bersambut, Real Madrid Siap Wujudkan Hasrat Eden Hazard
Eden Hazard - Chelsea (dailymail.com)

Riauaktual.com - Hasrat bintang Chelsea Eden Hazard untuk bergabung dengan Real Madrid mendapat sinyal hijau dari raksasa La Liga itu.

Dilansir The Sun, Los Blancos siap mengajukan tawaran sebesar 120 juta poundsterling atau setara Rp2,2 triliun untuk menandatangani pemain internasional Belgia itu pada jendela transfer pemain musim dingin 2018.

Hazard yang kontraknya bersama The Blues baru akan berakhir pada 2020, ditinggalkan di bangku cadangan oleh sang manajer, Antonio Conte saat Chelsea meraih kemenangan 5-0 atas Stoke City, Sabtu (30/12) malam WIB.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin memanfaatkan situasi kontrak Hazard di Chelsea untuk menjadikan dirinya sebagai Galacticos di Santiago Bernabeu musim ini.

Hazard yang menjalani musim keenamnya bersama Chelsea itu pun berpeluang memecahkan rekor transfer di Inggris jika jadi hengkang dan bergabung ke Real Madrid beberapa pekan ke depan.

Eden Hazard yang bergabung dengan Chelsea sejak musim 2012 telah melakoni 137 pertandingan dan mengoleksi 41 gol.

Namun, menit bermainnya musim ini mulai berkurang sejurus kehadiran pemain anyar di Stamford Bridge, salahsatunya eks bintang Real Madrid, Alvaro Morata.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index