Benarkah Avanza Jadi Taksi ? Ini Respons Blue Bird

Benarkah Avanza Jadi Taksi ? Ini Respons Blue Bird
Photo : Instagram Avanza Transmover jadi taksi Pusaka.

Riauaktual.com -  Beberapa waktu lalu beredar gambar di media sosial wujud taksi berwarna biru muda dengan merek 'Pusaka' dari Blue Bird Group. Uniknya, taksi tersebut menggunakan Toyota Avanza Transmover, bukan Honda Mobilio ataupun Toyota Limo yang selama ini menjadi armada reguler taksi Blue Bird Group.

Menanggapi beredarnya foto tersebut, Kepala Humas Blue Bird Group, Teguh Wijayanto mengatakan, pihaknya belum bisa berkomentar soal adanya foto taksi menggunakan Toyota Avanza.

"Belum ada, nanti kalau sudah ada informasi resmi pasti kami umumkan ya, kayak waktu yang Honda Mobilio ya," kata Teguh sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Lantas apakah Blue Bird Group memang tengah berencana memilih Toyota Avanza Transmover untuk armada, mengingat mobil ini memang disediakan oleh Toyota Astra Motor untuk kebutuhan pasar fleet, termasuk untuk taksi. Teguh mengatakan, dalam membuat keputusan memilih mobil untuk jadi armadanya, Blue Bird memiliki riset internal.

"Saya enggak bisa menjawab secara spesifik untuk satu brand saja, apakah itu Toyota Avanza atau Honda Mobilio, atau apapun. Tapi secara umum, kami pilih kendaraan untuk menjadi armada, Blue Bird ada riset sendiri juga ya," kata Teguh.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index