Ini Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Mobile Legends: Bang Bang

Ini Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Mobile Legends: Bang Bang

Riauaktual.com - Game Mobile Legends: Bang Bangramai dimainkan dalam modus multiplayer oleh para gamers saat ini. Dalam permainan, Diamonds menjadi salah satu mata uang yang berharga yang dimiliki oleh gamer.

Untuk bisa mendapatkan Diamonds secara gratis mungkin tidak mudah, tetapi pengguna bisa bersabar dan mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Gamer bisa menunjukkan kebolehan memainkan game Mobile Legends melalui fitur Live Stream. Fitur ini juga memungkinkan gamer untuk menyaksikan orang lain yang tengah bermain.

Ketika menyaksikan live streaming tersebut, gamer bisa menghadiahkan Diamonds secara langsung. Pemberian diamonds itu dibagi kedalam beberapa tingkatan, Flower 2 Diamond, Jewelry 6 Diamond, Roadster 250 Diamond, Yacht 1000 Diamond serta Airplane 5000 Diamond.

Dengan menjalankan live streaming ini, ada potensi gamer akan mendapatkan Diamonds secara gratis oleh gamer lain. Selain mencoba fitur Live Stream, gamer juga bisa mencoba peruntungan dengan mengikuti turnamen.

Moonton, developer game Mobile Legends menggelar turnamen yang bisa diikuti oleh tim. Jumlah hadiah yang diberikan cukup menggiurkan dengan hadiah 50 ribu Diamond per anggota apabila memenangkan juara pertama hingga hadiah 10 ribu Diamond per anggota bila berada di posisi ke 5-8.

Sekadar informasi, game Mobile Legends: Bang bang menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.

Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

Menurut keterangan Play.google, game Mobile Legends: Bang bang di-install hingga 50 juta pengguna dan memerlukan OS Android minimal versi 4.0.3 atau di atasnya. (Wan)

 

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index