Ace Hardware Dan Informa Gelar Media Gathering Dengan Sejumlah Awak Media

Ace Hardware Dan Informa Gelar Media Gathering Dengan Sejumlah Awak Media

Riauaktual.com - Kamis (28/12), bertempat di rumah makan Pauh Piaman, Ace Hardware dan Informa gelar Media Gathering bersama sejumlah wartawan dari berbagai media yang ada di Pekanbaru.

Deputy Store Manager Ace Hardware Panam, Andi mengatakan bahwa tujuan diadakannya acara ini untuk mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dengan para awak media.

"Terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada media yang selama ini sudah mendukung Ace Hardware dan juga Informa dalam hal pemberitaan," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Store Manager Ace Hardware Mall Pekanbaru Irfan Antoni mengatakan bahwa pencapaian yang di peroleh Ace Hardware tahun ini sangat bagus, jika dibandingkan dari tahun-tahun yang sebelumnya.   

"Pencaian Ace Hardware tahun 2017 sangat wah pokoknya, bahkan lebih dari 100 persen, jika dibandingkan tahun sebelumnya. Baik itu di Ace Hardware Panam Square maupun Mall Pekanbaru sangat konsisten dan tumbuh dengan baik. Meskipun beberapa ritel ada yang tumbang," ujarnya.

Menurut Irfan, untuk ritel perkakas kenapa bisa eksis hingga saat ini. Karena pihaknya selalu menghadirkan apa yang dibutuhkan masyarakat selalu ada.

"Didampingi itu, barang kita juga unik-unik dan variannya juga sangat banyak yakni lebih dari 6000 eks kayu," ungkapnya.

Ditempat yang sama Store Manager Informa, Ramdani mengatakan bahwa pertumbuhan tahun ini cukup menggembirakan. Dimana pertumbuhan disekitar 50 persen jika dibandingkan tahun lalu.  

"Kedepan kita akan terus berkembang serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Selain itu, kita akan terus berupaya untuk mengakomodir permintaan dari pelanggan yang terus mengalami kenaikan," tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri, Duty Manager Ace Hardware Mall Pekanbaru Leo, Store Manager Informa Dani, Store Manager Ace Hardware Mall Pekanbaru Irfan, Store Manager Ace Hardware Panam, Deputy Store Manager Ace Hardware Panam Andi dan juga wartawan dari berbagai media di Pekanbaru. (saf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index