Zidane Sodorkan Daftar Pemain Incaran ke Manajemen Madrid

Zidane Sodorkan Daftar Pemain Incaran ke Manajemen Madrid
Zidane sodorkan daftar pemain incarannya ke manajemen Madrid. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Riauaktual.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyodorkan daftar pemain incaran ke manajemen timnya. Zizou –sapaan akrab Zidane– berharap pemain-pemain yang masuk daftar incarannya dapat didatangkan manajemen Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa transfer Januari 2018.

Seperti dikuitp dari Don Balon, Kamis (28/12/2017), setidaknya ada dua pemain di dua posisi berbeda yang akan didatangkan. Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, dijadikan incaran utama. Kebutuhan Madrid akan kiper berkualitas sangat dibutuhkan saat ini.

Hal itu karena dua kiper Madrid, Keylor Navas dan Kiko Casilla mulai diragukan kepantasannya untuk membela Madrid. Di laga terakhir membela Madrid, Navas memang membuat delapan save. Namun, itu belum cukup hingga akhirnya Madrid takluk 0-3 dari Barcelona.

Saat ini Madrid membutuhkan kiper bertubuh tinggi besar dan memiliki reflek brilian. Hal itu penting demi meningkatkan kepercayaan diri Sergio Ramos dan kawan-kawan yang beroperasi di jantung pertahanan. Atribut itu kini dimiliki Arrizabalaga.

Selain penjaga gawang, Madrid juga membidik gelandang anyar. Madrid membutuhkan gelandang yang memiliki profil setara Luka Modric dan Toni Kroos. Namun, kejutan datang dalam daftar incaran Madrid. Tak ada nama penyerang anyar yang akan didatangkan pada bursa transfer Januari 2018.

Sebelumnya, Madrid sempat dikait-kaitkan dengan Mauro Icardi (Inter Milan) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur). Dengan keluarnya daftar pemain incaran itu, nama Icardi dan Kane pun otomatis menguap.

Hal itu berarti, Zidane akan mengandalkan dua nama untuk mengoyak jala gawang lawan. Sebut saja Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang total baru mengemas enam gol di Liga Spanyol 2017-2018.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index