Jenguk Anggota Sakit, Wakapolresta Bawa Dua Ustadz

Jenguk Anggota Sakit, Wakapolresta Bawa Dua Ustadz
Wakapolresta Pekanbaru, Edy Sumardi dan ustadz saat mendoakan Aiptu Poniran di RS Bhayangkara, Senin (4/12) kemarin. Foto Humas Polresta Pku

Riauaktual.com - Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, membesuk salah satu anggotanya yang sedang terbaring di rumah sakit, Senin (4/12) kemarin.

Anggota yang sakit adalah Aiptu Poniran. Personel Polsek Pekanbaru ini dirawat bersama isterinya Yendri Fida, di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini Pekanbaru.

"Anggota kita ini sakit karena kecelakaan lalulintas di Jalan Danau Buatan pada hari Minggu (4/12) kemarin. Kini belum bisa melaksanakan tugas seperti biasanya," ujar Edy Sumardi, Selasa (5/12) malam.

Dia menceritakan, saat kejadian itu, Aiptu Poniran sedang mengendarai sepeda motor dan kecelakaan dengan pengendara sepeda motor lainnya, sehingga korban mengalami luka-luka.

Oleh karena itu, Wakapolresta datang bersama Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Hanafi Tanjung dan jajaran, Kasubag Humas, Iptu Polius Hendriawan dan personel lainnya, untuk memberikan motivasi dan doa.

Kedatangan Edy Sumardi adalah sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya.

"Kita sangat prihatin dengan kejadian laka lantas yang menimpa anggota. Kita beri beliau semangat. Dan kita juga membawa dua orang ustadz untuk mendoakan Apitu Poniran," ungkap Edy.

Dia mengatakan, mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap umat muslim.

"Menjenguk orang sakit termasuk amal salih. Yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah SWT," ucapnya.

Dia berharap, Aiptu Poniran dan isterinya cepat sembuh dan kembali menjalankan aktivitas sehari-hari. (IG)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index