Gantung Diri Karena Cinta Tak Direstui, Pemuda Ini Tingalkan Surat Curatan Hati Untuk Ibu dan Pacar

Gantung Diri Karena Cinta Tak Direstui, Pemuda Ini Tingalkan Surat Curatan Hati Untuk Ibu dan Pacar
Ilustrasi

Riauaktual.com - K (22), pemuda yang gantung diri di Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, mengakhiri hidupnya karena masalah asmara. Kasi Humas Polsek Mampang Prapatan Aiptu Sukarno mengatakan sebelum meninggal, K sempat meninggalkan surat untuk ibunya.

"Sebelum korban bunuh diri membuat surat wasiat yang ditujukan kepada ibu dan pacarnya, W," kata Sukarno ketika dihubungi, Selasa (5/12/2017).

Ibu K pertama kali menemukan putranya tergantung di kusen pintu kamarnya menggunakan seutas kain. Ibunya membenarkan putranya gantung diri lantaran kecewa tak direstui berpacaran dengan W.

"Dari hasil keterangan ibunya yang berinisial M, putranya pacaran dengan wanita berinisial W dan tidak disetujui," ujar Sukarno.

Berikut isi surat K sebelum meninggal:

"Ma, K minta maaf. K ngelakuin ini enggak kuat. K mohon sama Mama, restuin hubungan K sama W. K sayang sama W. K mau nikahin W, Ma. K mohon sama Mama jangan marahi W. Tolong Mama, (kalau) K masih ada nyawa, ketolong, tolong bawa K ke rumah sakit, dan K mau hubungan K direstui. K mohon, tolong kasih tahu ke W. Kalau dia masih sayang sama K, jenguk di rumah sakit. Kalau dia enggak datang, K mati. Tolong sampaikan ini ke W. K minta maaf ngelakuin ini. K mau direstui. Tolong, Mah."

 

sumber: kompas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index