Malam ini DPRD Kuansing Gelar Paripurna Pandangan Fraksi

Malam ini DPRD Kuansing Gelar Paripurna Pandangan Fraksi
Rosi Atali Anggota DPRD dari Komisi B

Riauaktual.com - Sesuai jadwal yang ditetapkan malam ini DPRD Kuansing gelar sidang Paripurna dengan agenda pandangan fraksi, terkait RAPBD 2018.

Sidang dijadwalkan akan dilaksanakan pukul 20.00 wib malam ini, Rabu (29/11/2017) sesuai informasi dari Kasubag Humas Peliputan Dasmuri Putra, SP melalui surat resmi yang dishare digroup wartawan.

Mengenai RAPBD 2018 ini, sebelumnya DPRD bersama Pemkab telah melakukan pembahasan siang malam hingga sampai pukul 01.00 wib dinihari malam tadi.

Sidang Paripurna dengan agenda Pandangan fraksi ini juga dibenarkan anggota DPRD Kuansing dari Komisi B Rossi Atali, saat dihubungi via telepon.

"Ya sesuai jadwal sidang paripurna akan kita laksanakan pukul 20.00 wib malam ini, dengan agenda pandangan fraksi," ujarnya.

Ditambahkan Rossi Atali, untuk jawaban Pemerintah dijadwalkan Kamis (30/11/2019) pagi, kemudian dilanjutkan internal dewan, sedangkan sorenya diagendakan Paripurna pengesahan RAPBD 2018.

"Pembahasan sejauh ini telah kita sepakati, namun untuk sahnya tentu kita menunggu ketuk palu dilakukan," pungkasnya. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index