Ikuti Jejak Milan, Juventus Takluk di Markas Sampdoria

Ikuti Jejak Milan, Juventus Takluk di Markas Sampdoria
Juventus takluk 2-3 di Stadion Luigi Ferraris, markas Sampdoria, Minggu (19/11/2017) malam WIB.

Riauaktual.com - Keangkeran Luigi Ferraris kembali berlanjut pada giornata 13 Serie A musim 2017/2018. Juventus yang bertandang ke markas Sampdoria itu, Minggu (19/11/2017) malam WIB, harus pulang dengan kekalahan 2-3.

Juventus bahkan lebih dulu tertinggal tiga gol oleh Duvan Zapata, Lucas Torreira dan Gian Marco Ferrari, sebelum Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala memperkecil kekalahan timnya di masa injury time.

Dalam pertandingan ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak menurunkan komposisi terbaik. Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli dan Paulo Dybala tidak dimainkan sejak awal.

Namun kedua tim belum bisa mencetak gol hingga babak pertama usai.

Juventus yang tampil buruk malam ini dimanfaatkan betul para pemain Sampdoria. Mereka membuka keunggulan lewat Duvan Zapata pada menit ke-52.

Bola sapuan Federico Bernardeschi disambut dengan tandukan striker asal Kolombia itu untuk menggetarkan gawang Wojciech Szczesny. 1-0 Sampdoria memimpin.

Tuan rumah menggandakan keunggulan lewat sepakan keras Lucas Torreira pada menit 71. Belum puas dengan dua gol, Gian Marco Ferrari menambah penderitaan Si Nyonya Tua pada menit 79. Juve kini tertinggal 0-3.

Meski demikian, Juve bisa mencetak dua gol di masa injury time. Masing-masing lewat penalti Gonzalo Higuain. Kemudian kreasi Dybala memanfaatkan umpan Douglas Costa menutup laga menjadi 3-2 untuk Sampdoria.

Juventus pun mengikuti jejak AC Milan yang beberapa waktu lalu juga dipermalukan Sampdoria.

Kekalahan ini membuat jarak Juventus dengan Napoli di puncak klasemen semakin melebar. Mereka tertahan di peringkat kedua dengan 31 poin, tertinggal 4 angka dari Napoli.

Namun, Inter Milan bisa mengudeta kursi kedua apabila memenangi laga kontra Atalanta, Senin (20/11/2017) dini hari WIB.

Susunan pemain Sampdoria vs Juventus:

Sampdoria: 2-Emiliano Viviano; 24-Bartosz Bereszynski, 26-Matias Silvestre, 13-Gian Marco Ferrari, 17-Ivan Strinic; 8-Edgar Barreto (Valerio Verre 74′), 34-Lucas Torreira, 18-Dennis Praet (Karol Linetty 28′); 90-Gaston Ramirez; 27-Fabio Quagliarella (Gianluca Caprari 63′), 91-Duvan Zapata

Pelatih: Marco Giampaolo

Juventus: 23-Wojciech Szczesny; 26-Stephan Lichsteiner, 24-Daniele Rugani, 3-Giorgio Chiellini, 22-Kwadwo Asamoah; 6-Sami Khedira, 5-Miralem Pjanic (Blaise Matuidi 80′); 7-Juan Cuadrado (Douglas Costa 72′), 33-Federico Bernardeschi (Paulo Dybala 62′), 17-Mario Mandzukic; 9-Gonzalo Higuain

Pelatih: Massimiliano Allegri

 


Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index