Bawa RAM 8GB, Ponsel Razer Kini Nongol di Microsoft Store

Bawa RAM 8GB, Ponsel Razer Kini Nongol di Microsoft Store
(Foto: Razerzone)

Riauaktual.com - Ponsel pertama Razer muncul di Microsoft Store. Perangkat tersebut membawa RAM 8GB serta spesifikasi canggih yang disematkan di dalamnya.

Dilansir Neowin, Senin (20/11/2017), Razer Phone hadir dengan layar 5,7 inci QHD 120Hz dengan Ultramotion dan wide color gamut yang dibuat oleh Sharp. Perusahaan membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Selain itu, handset anyar ini juga dilengkapi storage 64GB dengan dukungan MicroSD. Perusahaan juga memberikan Razer Phone kemampuan tembak 12MP (wide angle), 12MP (telefoto) serta kamera depan 8MP.

Tidak hanya itu, perangkat yang memiliki speaker dual itu dibekali baterai 4.000 mAh dengan fitur Quick Charge 4+. Razer Phone dengan fitur fingerprint berjalan dengan sistem operasi Android 7.1.1 serta update Orea pada Q1 2018.

Dari spesifikasi ini, menunjukkan ponsel besutan Razer tersebut bersaing dengan vendor ponsel lainnya seperti Samsung, LG dan HTC.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Razer mengklaim bahwa ponselnya ponsel dengan suara paling keras yang pernah ada. Di sisi lain, perangkat tersebut tidak memiliki jack headset 3.5mm, namun disertai adaptor USB-C untuk disambungkan pada headphone di dalam kotak.

Dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, perusahaan mengklaim perangkat mereka bisa untuk menonton film selama 12,5 jam, mendengarkan musik selama 63,5 jam, dan bermain Hearthstone selama 7 jam. Dengan dukungan Qualcomm QuickCharge 4.0+, Razer juga menyebut baterai dapat di-charge dari 0 hingga 85 persen hanya dalam satu jam.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index