Liverpool Bantai Southampton di Anfield Stadium

Liverpool Bantai Southampton di Anfield Stadium
liverpool vs Southampton (Foto: REUTERS)

Riauaktual.com - Liverpool mampu meraih hasil impresif ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir pekan ini. menghadapi Southampton, klub berjuluk The Reds tersebut mampu menang dengan skor akhir 3-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Anfield Stadium tersebut, Liverpool memang memulai laga dengan performa yang luar biasa. Namun baru pada menit 31 Liverpool mampu membuka keunggulan mereka atas Southampton melalui gol dari Mohamed Salah.

Berjarak 10 menit, Liverpool mampu memperbesar keunggulannya atas Southampton jadi 2-0 via gol kedua dari Salah. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan 2-0 untuk keunggulan Liverpool atas Southampton tetap menghiasi papan skor laga ini.

Pada babak kedua pertandingan ini, Southampton coba memberikan tekanan guna bisa menyamakan kedudukaan. Alhasil, sejumlah peluang emas mampu didapat oleh anak-anak asuhan Mauricio Pellegrino tersebut. Akan tetapi sejumlah kans tersebut masih belum mampu jadi gol.

Alih-alih mampu memperkecil kedudukan, Southampton justru harus menerima kenyataan gawang mereka dibobol lagi untuk ketiga kalinya. Kali ini giliran Philippe Coutinho yang mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 68 pertandingan ini.

Memasuki menit-menit krusial, Liverpool sempat mengendurkan serangan mereka kepada Southampton. Yang mana situasi tersebut nyaris mampu bisa dimaksimalkan oleh pemain Southampton untuk bisa memperkecil kedudukan.

Beruntung hingga peluit panjang ditiup wasit, keunggulan tiga gol yang dimiliki Liverpool atas Southampton tetap bertahan. Dengan kemenangan ini, Liverpool pun kembali naik ke peringkat lima pada klasemen Liga Inggris 2017-2018, yang sebelumnya ditempati oleh Arsenal usai menang atas Tottenham Hotspur.

 

Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index