Mahasiswi Kebidanan Ditemukan Tewas dengan Luka 2 Tusukan

Mahasiswi Kebidanan Ditemukan Tewas dengan Luka 2 Tusukan
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Seorang mahasiswi kebidanan berinisial VA (21) ditemukan tewas mengenaskan di dalam kontrakannya di Kelurahan Awiyo Distrik Abepura, Jayapura. Mahasiswi itu tewas dengan dua luka tusukan pada tubuhnya.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes A.M Kamal mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh keluarga dan rekan-rekan korban.

"Terdapat luka tusuk pada perut sebelah kiri, luka memar pada tangan kiri, mulut dan hidung korban mengeluarkan darah," kata Kamal kepada wartawan, Sabtu (18/11/2017).

Atas kejadian tersebut, pihaknya telah mengumpulkan keterangan para saksi, yang juga teman korban. Menurut rekan korban, HK (18), ia sempat ditelpon oleh korban untuk meminjam uang, namun dirinya tidak memiliki uang, sehingga dari perbincangan di telfon tersebut, korban mengakhiri dengan kata-kata 'mati sudah saya', setelah itu telfon langsung terputus.

"Dia (HK) mencoba menghubungi korban, via telfon namun HP korban tidak aktif, termasuk pesan WhatsApp tidak dibalas," katanya.

Saksi bersama rekan-rekannya, atas permintaan ibu korban, langsung mengecek ke kontrakan korban.

"Akibat pintu kos korban terkunci, saksi meminta ijin pemilik kos untuk mendobrak pintu belakang, dan langsung tercium menyengat dan diketahui korban telah meninggal di dalam kamar kosnya," papar Kamal.

Pihak kepolisian Polsek Kota Abepura bersama pihak Polres Jayapura langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dugaan kuat korban menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Pasalnya selain luka tusuk dan lebam pada tubah korban, kendaraan jenis Honda Beat milik korban juga raib.


Sumber : okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index