Kokoh Dipuncak, Ketua DPRD Optimis Bengkalis Juara Umum

Kokoh Dipuncak, Ketua DPRD Optimis Bengkalis Juara Umum
Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir saat melihat pertandingan Kamis (2/11/2017)

Riauaktual.com- Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir memberikan apresiasi kepada Kontingen Bengkalis yang sampai hari kelima, masih kokoh dipuncak dengan perolehan 53 medali emas pada Porprov IX Riau di Kabupaten Kampar.

"Saya apresiasi setingginya, kepada seluruh atlet atas pencapaian yang diraih hingga hari kelima masih kokoh di puncak klasmen perolehan medali," ujar Abdul Kadir usai menonton pertandingan Volly indor Putri di Bankinang, Kamis (2/11/2017).

Selain itu Abdul Kadir Optimis Kontingen Bengkalis kembali keluar sebagai juara umum pada Porprov IX Riau ini, dimana beberapa cabor yang ada masih akan terus menambah pundi-pundi emas untuk Bengkalis

"Dari keterangan yang saya dapatkan dari Ketua KONI, masih banyak cabor seperti atletik, panjat Tebing dan cabor lainnya yang akan terus menambah perolehan medali emas untuk Bengkalis," kata Abdul Kadir.

Selain itu Abdul Kadir juga merasa bangga , karena seluruh atlet Bengkalis yang ikut pada Porprov IX Riau merupakan putra-putri dari Kabupaten Bengkalis.

"Kita berharap nantinya kepada atlet yang memiliki prestasi harus mendapatkan perhatian oenuh dari KONi dan Pemkab Bengkalis," katanya.(put)

 

BERITA VIRAL : Kurun Waktu Sebulan, Aparat di Riau Gagalkan Tiga Kali Penyelundupan Trenggiling ke Malaysia

BERITA VIRAL : Masuk Kerumah Sang Ayah Dengar Desahan Wanita, Ternyata...

BERITA VIRAL :15 Tahun Nikah Suami Selingkuh sama Janda Anak 3, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga, Langsung Tobat

BERITA VIRAL : Survei Populi: Jokowi Menang Suara di Pemilih Tak Lulus SD, Lulusan S1 Pilih Prabowo

BERITA VIRAL : Setnov Polisikan Pulukan Akun Medsos, Cek, Bisa Jadi Punya Anda

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index