Angkat Berat Putra Kembali Sumbang 2 Emas Untuk Bengkalis

Angkat Berat Putra Kembali Sumbang 2 Emas Untuk Bengkalis

Riauaktual.com-  Cabor Angkat Berat Putra Bengkalis kembali menyumbangkan 2 medali emas pada Porprov IX Riau, yang berlangsung di SMPN 1 Bangkinang, Kamis (02/11/2017) siang.

Dua medali emas tersebut disumbangkan Andre Saputra yang turun dikelas 74 kg, dimana dalam kelas ini diikuti dari kontingen Bengkalis, Inhil, Meranti dan Siak.

Untuk medali emas pertama Andre pada nagkata Squat dan Benchpress mendapatkan nilai tertinggi dengan total angkatan 380 kg, sedangkan medali perak diraih atlet angkat berat dari Kabupaten Siak Febriko dengan toala angkata 320 kg, untuk medali perunggu diraih Akmal dari Inhil dengan total angkatan 290 kg.

Medali emas kedua diraih Andre untuk jenis angkatan Deadlift dimana angkatan terakhir andre berhasil mengankat 230 kg dan mendapatkan nilai total tertinggi 610 kg, untuk medali perak kembali diraih atlet dari Siak dengan totoal angkatan 540 kg, untuk perunggu direbut Inhil dengan totoal angkatan 480 kg.

Untuk sementara kontingen Kabupaten Bengkalis masih memimpin dengan perolehan 13 medali emas dan berhasil melewati dari target 10 emas yang ditetapkan KONI Bengkalis.(put)

 

BERITA VIRAL : Kurun Waktu Sebulan, Aparat di Riau Gagalkan Tiga Kali Penyelundupan Trenggiling ke Malaysia

BERITA VIRAL : Masuk Kerumah Sang Ayah Dengar Desahan Wanita, Ternyata...

BERITA VIRAL :15 Tahun Nikah Suami Selingkuh sama Janda Anak 3, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga, Langsung Tobat

BERITA VIRAL : Survei Populi: Jokowi Menang Suara di Pemilih Tak Lulus SD, Lulusan S1 Pilih Prabowo

BERITA VIRAL : Setnov Polisikan Pulukan Akun Medsos, Cek, Bisa Jadi Punya Anda

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index