Hari Pertama Operasi Zebra Siak 2017, Puluhan Motor Terjaring di Dumai

Hari Pertama Operasi Zebra Siak 2017, Puluhan Motor Terjaring di Dumai
Terlihat salah satu pengendara yang terjatuh saat berusaha menghindari petugas saat Operasi Zebra Siak 2017.

Riauaktual.com - Hari pertama digelar Operasi Zebra 2017 yang dilaksanakan Polres Dumai, terlihat puluhan kendaraan bermotor terjaring dalam razia tersebut, dimana razia digelar di simpang jalan Sukajadi dan Jalan Sultan Hasanuddin, Rabu (01/11/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Razia digelar secara serentak diseluruh indonesia ini bertujuan guna meminimalisir angka pelanggaran berlalu lintas dan sekaligus kembali mengingatkan masyarakat agar tertip berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra, melalui KBO Lantas Iptu Burnaidi, mengatakan Operasi Zebra Siak yang perdana digelar ini dipusatkan di Simpang Jalan Sukajadi dan Sultan Hasanudin.

"Seperti yang kita lihat bersama, dihari pertama Operasi Zebra Siak yang kita gelar, terlihat sekitar 40 surat tilang yang kita keluarkan," ujar Burnaidi.

Selanjutnya dijelaskan KBO Lantas Polres Dumai, pihaknya akan kembali mengelar operasi ini dibeberapa titik lainnya, selama 14 hari kedepan. "Hari ini kita masih menindak sejumlah pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, kaca sepion, kelengkapan kendaraan lainnya," jelas Iptu Burnaidi.

Pantauan Wartawan Dilapangan, terlihat sejumlah pengendara sepeda motor yang berusaha menghindari dari razia petugas, bahkan terlihat salah satu pelanggar terjatuh saat akan lari dari petugas. (Sar)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index