Angkat Besi Putri Sumbang 3 Emas Untuk Bengkalis

Angkat Besi Putri Sumbang 3 Emas Untuk Bengkalis
sejumlah atlet berfoto bersama usai penyerahan piala

RIAUAKTUAL.COM- Kontingen Bengkalis pada hari pertama Porprov Riau IX Kampar terus menambah pundi-pundi emas, pada Cabor Angkat Besi Putri yang dilaksanakan di SMP 1 Kampar  berhasil meraih 3 medali emas dan 1 Perak.

 

Tiga medali emas tersebut diantaranya  2 emas di raih oleh Lodia Dewika Fitri P di kelas 69 kg, dimana ia metaih emas pada angkatan terbaik Snatch  73 kg dan Clean and Jerk 100 kg dengan total 173 kg.

 

Untuk medali emas ketiga dipersembahkan Yasi Putri Subianto di kelas 58 kg, emas tersebut diraih pada  angkatan terbaik Snatch 65 kg, sedangkan untuk angkatan Clean and jerk Yasi memperoleh medali perak  angkatan 80 kg  nilai total 145 kg.

 

Untuk perolehan medali sementara untuk cabor angkat Besi Kontingen Kabupaten Bengkalis madih memimpin dengan 3 emas dan 1 perak, sedangkan urutan kedua diduduki tuan rumah Kampar 2 emas, urtan ketiga Kabupaten Siak 1 emas 2 perak 1 perunggu.

 

Untuk kelas 69 kg putri kontingen bengkalis tidak mengikut sertakan atletnya dan 2 emas tersebut diraih oleh tuan rumah atas nama Maharani.Pertandingan berikutnya akan di gelar pada selasa (31/102017) untuk kelas putra.(put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index