November, Honda Lahirkan Motor Petualang Terbaru

November, Honda Lahirkan Motor Petualang Terbaru
Photo : Visordown Motor konsep Honda Africa Twin Enduro Sport.

Riauaktual.com - Versi terbaru dari motor adventure, Africa Twin, ternyata tengah dipersiapkan Honda. Motor petualang ikonik itu kabarnya akan mendapat ubahan signifikan dan diproyeksikan, makin fokus pada kenyamanan penggunaan touring jarak jauh.

Seperti dilansir Visordown, Selasa 31 Oktober 2017, Africa Twin terbaru disinyalir bakal bertambah tinggi, yakni 1.570 milimeter.

Sebelumnya, tinggi Africa Twin hanya 1.475 mm. Selain tinggi, bobotnya juga akan semakin bertambah berat 13 kilogram dari sebelumnya.

Adanya penambahan bobot terjadi, lantaran penambahan fitur-fitur pada motor, mengingat kuda besi itu memang semakin fokus pada kebutuhan touring.

Informasi yang beredar juga menyebutkan, varian baru dari Africa Twin juga akan dibekali tangki bahan bakar lebih besar. Tentu, mengingatkan akan resep sama dari BMW melalui produk R1200GS-nya.

Sedianya, kemunculan Africa Twin terbaru akan berlangsung dalam hitungan hari, memanfaatkan pameran otomotif di Milan, Italia, EICMA, November mendatang.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index