Ibu di Rumbai Ini Kaget Anaknya Jadi Korban Pencabulan

Ibu di Rumbai Ini Kaget Anaknya Jadi Korban Pencabulan
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Seorang wanita berinisial MK (52), warga Jalan Ikan Arwana, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, melapor ke SPKT Polresta Pekanbaru, Rabu (27/9) kemarin.

Dari pengakuan pelapor kepada petugas, anaknya yang perempuan berinisial L (14) pelajar, diduga telah menjadi korban pencabulan.

Dalam kasus itu, terlapor berinisial SG. Kejadian itu terjadi di sebuah warung di Jalan Siak II, Rumbai Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan, kasus pencabulan anak dibawah umur ini terjadi pada Minggu (24/9) sekitar pukul 18.00 WIB.

"Laporan korban sudah diterima dengan nomor Laporan Polisi /784 /IX /2017 Riau/Unit II SPKT Polresta Pekanbaru," kata Polius, Kamis (28/9) siang.

Dia menjelaskan, dalam dugaan kasus pencabulan ini, orang tua korban mendapat laporan dari salah satu saudaranya, bahwa L dilecehkan (cabul) oleh seorang lelaki yang tidak dikenal.

MK pun langsung menanyakan kejadian itu kepada anaknya, sehingga korban mengaku telah menjadi korban pencabulan.

"Korban diduga dicabuli orang tak dikenal (OTK). Pelaku ini masih dalam penyelidikan Tim Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak," sambung Polius.

Namun, dalam penyelidikan ini cukup menyulitkan aparat karena tidak ada saksi dalam laporan pihak korban. Bahkan kasus itu hanya berdasarkan laporan dari korban.

"Saksi masih di cari dan mengumpulkan alat bukti," tambah Polius. (ig)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index