Seorang Janda Diperkosa Kemudian ...

Seorang Janda Diperkosa Kemudian ...
ilustrasi

Riauaktual.com - Seorang janda warga Dusun Sembang, Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, diduga menjadi korban pembunuhan disertai pemerkosaan. Jenazah korban Omah (43 tahun) ditemukan di kamar rumahnya dengan kondisi luka di bagian kepala dan berlumur darah pada Kamis (24/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sebelum dibunuh korban diduga terlebih dulu diperkosa oleh pelaku," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, sebagaimana dikutip dari republika.co.

Menurut penuturan saksi, Ade Supriyatna (23)m yang juga tetangga korban, saat dirinya akan membeli kopi di warung korban, terdengar suara mencurigakan. Saksi kemudian menghubungi rekannya bernama Omin (47). Keduanya kemudian memanggil penghuni rumah namun tak ada jawaban. Mereka akhirnya memberanikan diri memasuki rumah korban.

Saat masuk ke dalam rumah, saksi melihat korban tergeletak di lantai kamar tidur dengan kondisi tak mengenakan busana. Tak hanya itu, pada kepala korban terdapat luka yang mengekuarkan darah. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Polisi yang tiba di TKP mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk menangkan pelaku yang diduga kabur setelah memperkosa dan membunuh korban. Selain menyita barang bukti, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi. "Pelaku masih dalam pengejaran polisi. Motif pembunuhan tersebut juga belum bisa diketahui," kata Yusri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index