Rp 5 Ribu Sekali Masuk Pekarangan Stadion Utama Riau

Rp 5 Ribu Sekali Masuk Pekarangan Stadion Utama Riau
Karcis Masuk Pekarangan Stadion Utama Riau.Rio

RIAU (RA) - Stadion Utama Riau yang terletak di sekitaran Universitas Riau dibangun dengan menggunakan uang rakyat. Ironisnya, ketika masyarakat ingin mengunjungi stadion tersebut, harus membayar uang masuk Rp 5 Ribu untuk satu kali berkunjung bagi kendaraan roda dua.

Hal ini dikeluhkan oleh pengunjung yang ingin melakukan kegiatan di pekarangan stadion tersebut seperti berolahraga, bermain skateboard, dan lainnya. Seperti diungkapkan Amar (20) salah seorang mahasiswa UIN Riau yang berkunjung pertama kali ke stadion tersebut.

Alangkah kagetnya ia ketika ada petugas yang menjaga pintu gerbang masuk pekarangan stadion memberikan karcis dan meminta uang Rp 5 Ribu untuk sekali masuk. Hal ini juga diragukannya legalitas dari pungutan tersebut karena terindikasi ilegal.

"Emangnya masuk tempat wisata kok ada karcisnya pula, inikan bangunnya dari uang rakyat, kok kita sebagai masyarakat dimintai uang pula masuknya. Ini yang akan kita tanyakan nanti kepada pihak terkait apa dibenarkan pungutan ini," pungkasnya.

Reporter: Rio Agusri
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index