Tambahan Rp 260 M Tunda Transfer Lukaku ke MU?

Tambahan Rp 260 M Tunda Transfer Lukaku ke MU?
Romelu Lukaku dalam balutan seragam Everton (Foto: Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Riauaktual.com - Romelu Lukaku sempat dikabarkan sudah sangat dekat ke MU. Tapi proses transfer sejauh ini belum juga rampung. Itu kabarnya karena permintaan tambahan uang dari Everton.

Media-media Inggris sebelumnya melaporkan bahwa MU dan Everton telah bersepakat pada nilai 75 juta poundsterling untuk transfer Lukaku. Ketika itu Lukaku disebut tinggal menunggu waktu sampai resmi bergabung ke MU.

Akan tetapi, belum ada perubahan signifikan mengenai transfer itu berselang sehari kemudian, Jumat (7/7/2017). Ada apa gerangan?

"United yakin bisa mendapatkan penyerang asal Belgia itu dan sudah menyepakati nilai awal sebesar 75 juta poundsterling, tapi The Toffees menginginkan sejumlah nilai tambahan yang akan membuat harga totalnya bertambah naik," sebut Sky Sports.

Nilai tambahan itu, masih dalam laporan Sky Sports, adalah sekitar 15 juta poundsterling (Rp 260 miliar). Artinya, jika kabar ini benar, potensi nilai transfer Lukaku dari Everton ke MU bisa mencapai kisaran 90 juta poundsterling (Rp 1,55 triliun).

Lukaku sendiri saat ini berada di Los Angeles, di mana ia terlihat berlatih bersama gelandang MU Paul Pogba. Padahal menurut Sky Sports, Lukaku harusnya sudah melapor balik ke pusat latihan Everton di Finch Farm pada hari Kamis (6/7) kemarin.



Sumber : detiksport

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index