Viral, Bocoran iPhone 8 Ini Ramai di Twitter

Viral, Bocoran iPhone 8 Ini Ramai di Twitter
Foto : Screenshot

Riauaktual.com - enjamin Geskin, orang yang diketahui telah banyak membocorkan informasi mengenai iPhone 8 ini membuat sebuah dummy (tiruan) iPhone 8 yang diklaim menjadi pesaing Galaxy Note 8 milik Samsung.

Dummy tersebut ia buat berdasarkan informasi yang didapat dari sumber tepercaya Foxconn, pabrik yang telah memproduksi iPhone.

Melansir Phone Arena, hari ini, sebuah gambar dan video di akun Twitter resmi @VenyaGeskin1 tengah menampilkan produk yang disebut-sebut sebagai tiruan dari iPhone 8 tersebut.

Meski tiruan, iPhone 8 ini dirakit berdasarkan sejumlah informasi yang bocor di internet. Geskin merancang dummy ini yang ia yakini modelnya juga mirip dengan apa yang akan Apple rakit.

Untuk menciptakan dummy itu, Geskin hanya mengandalkan foto yang dicetak dan pelindung layar iPhone 8. Terlihat jelas bagaimana bagian tepi display iPhone tersebut yang dikelilingi dengan panel sensor hitam.

Sayangnya, tiruan besutan Geskin itu tak menunjukkan dengan jelas di mana letak Touch ID yang akan hadir di perangkat itu.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index