Catatan Hari Ibu Organisasi Sayap PAN Pekanbaru

Catatan Hari Ibu Organisasi Sayap PAN Pekanbaru
Tampak Ketua DPD PAN Sondia Warman SH saat Senam

PEKANBARU (RA) - Sehubungan dengan peringatan hari ibu yang jatuh pada hari Sabtu (22/12/2012), organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) seperti Barisan Muda PAN (BM PAN), Rumpun Perempuan Amanat (RPA), Puan, Himpunan Mahasiswa Amanat (HMA), dan Srikandi mengadakan serentetan kegiatan yang dimulai dengan bazar murah, seminar kewanitaan, dan pemberian bantuan kepada ibu yang baru saja melahirkan pada tanggal 22 Desember 2012, ajang kreasi seni dan juga senam masal yang di lakukan pada tanggal 23 Desember 2012 di depan kediaman gubernur pada saat car free day.

Semua kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian DPD PAN Pekanbaru terhadap masyarakat Kota Pekanbaru. Pada awalnya kegiatan senam masal yang dilaksanakan tersebut ditujukan untuk wanita, ibu-ibu muda dan juga manula. Tetapi karena tanggapan dari masyarakat yang mengikuti car free day sangat antusias, ahirnya peserta senam masal yang dipimpin langsung oleh ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Sondia Warman SH mulai dari anak-anak sampai dengan manula. Bahkan lagu yang pada awalnya kami siapkan adalah lagu yang mempunyai tempo yang relatif santai, ketika melihat antusias warga yang begitu dahsyat, akhirnya lagu penutup senam adalah lagu asal korea yang saat ini sedang buming-bumingnya yaitu “Gangnam Style“.

Antusias yang sangat baik dari masyarakat saat itu, maka organisasi sayap PAN Pekanbaru berencana akan menjadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutin dilaksanakan antara satu sampai dua minggu sekali. (rls)

Berita Lainnya

View All