Masyarakat Tagih Janji Kampanye Gade Salam-Yusuf Ibrahim

Masyarakat Tagih Janji Kampanye Gade Salam-Yusuf Ibrahim
Kondisi rumah M Amin.FOTO: Hasbi, Aceh

ACEH (RA) - Siang yang cerah dan udara yang sejuk saat RiauAktual.com melintasi Desa Blang Miro Kecamatan Bandar Dua Ulegle atau yang lebih dikenal dengan daerah pertabatasan Pidie Jaya yang merupakan sebuah kabupaten yang masih se-usia jagung namun sudah maju pesat dari daerah-daerah lain yang dipimpim oleh Bupati Gade Salam pasangan Yusuf Ibrahim yang diangkat oleh Partai Aceh.

Namun, dibalik itu masih ada sejuta kisah kelam dan sedih yang sangat membutuhkan perhatian dari pejabat serta Pemkab Pidie Jaya, salah satunya seperti yang dialami M Amin Bin Hanafiah yang merupakan penduduk lokal dan sudah turun temurun menetap di desa tersebut.

Anehnya, rumah M Amin sudah puluhan kali didata oleh lembaga terkait bahkan sudah pernah dijanjikan oleh Keucik Gampong untuk membangunnya. Tahapan pembangunan rumah tak kunjung dilakukan, bahkan menurut cerita M Amin kepada RiauAktual.com saat ditemui di kediamannya tadi siang Kamis (06/12/2012), ayah tujuh anak ini kesehariannya hanya mengandalkan upahan orang.

"Saya berharap apa yang dijanjikan pemerintah bisa segera dilakukan, apalgi sekarang musim hujan sudah pasti kebasahan kami di dalam rumah ini. Pemerintah harus menepati janji kampaye yang pernah diagung-agungkan dulu," imbuhnya. (RA13)

Berita Lainnya

View All