Cara Jitu Atasi Patah Hati di Malam Minggu Ini

Cara Jitu Atasi Patah Hati di Malam Minggu Ini
illustrasi (int)

RiauAktual.com - Pasangan Anda itu mungkin sudah tidak lagi terlalu menyukai dan memikirkan Anda, semua semata-mata karena peredarannya waktu yang terus berlalu. Jadi bagaimana sekarang? Anda harus segera memulai untuk mengambil tindakan.

Putus hubungan adalah perubahan yang signifkan dalam hidup Anda yang tidak bisa Anda hindari. Saat ini kami RiauAktual.com membagikan pemikiran pada hubungan yang sudah diambang pintu.

Jangan Cengeng:
“Jangan berlarut pada perasaan negatif dan bersedih. Ingatkan diri Anda bahwa ini bukanlah waktu yang tepat untuk membuang air mata Anda. Jangan bertindak seperti orang gila. Berikan otak Anda sesuatu yang lain untuk dipikirkan.”

Anda perlu dukungan:
Beritahu teman Anda bahwa Anda memerlukan dukungan. Anda bisa mengirimkan pesan kepada mereka, meminta mereka untuk mengundang atau mengikutsertakan Anda di sebuah acara makan malam. Teman Anda akan dengan senang membantu Anda, ya jika mereka benar-benar teman Anda.

Kendalikan tindakan Anda:
“Jangan sampai karena putus cinta atau diangguri pasangan, anda jadi boring, patah semangat dan malas melakukan apa saja, sehingga semua jadi terbengkalai. Sampai-sampai mandi saja tak mau. So, mulailah berpikir kalau Anda masih punya kesempatan beratus bahkan beribu kali, bahkan ada yang lebih baik lagi masa yang menunggu anda di depan sana. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index