Bupati dan Muspida Kampar Gelar Rakor Pilkada

Bupati dan Muspida Kampar Gelar Rakor Pilkada
suasana rakor pilkada kampar

KAMPAR (RA) - Rapat Kordinasi lintas sektoral terkait pelaksanaan Pilkada Kampar tahun 2017, digelar diruang rapat Kantor Bupati Kampar, Kamis (13/10).

Rapat dipimpin langsung Bupati Kampar H. Jefri Noer didampingi Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK serta Dandim 0313/ KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo SIP.

Tampak hadir Wadan Yon 132/Bimasakti Mayor Inf Harmen Koto, Ketua KPUD Kampar Yatarullah Sag beserta Komisioner, Perwakilan Kajari Kampar dan sejumlah Pejabat terkait jajaran Pemda Kampar beserta Para Camat se-Kabupaten Kampar.

Bupati menjelaskan, diadakannya Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Kampar tahun 2017 serta hal-hal lain terkait penyelenggaraan Pilkada.

"Pilkada di Kampar harus berjalan secara adil jurdil dan aman, karenanya perlu didiskusikan langkah-langkah terkait hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya

Pada kesempatan ini, Kapolres Kampar mengajak seluruh komponen untuk bekerjasama dan saling mendukung untuk menyukseskan Pilkada Kampar 2017 mendatang.

"seluruh elemen harus bersinergi mengawal penyelenggaraan Pilkada Kampar ini, untuk meminimalkan pelanggaran sehingga terlaksana dengan aman, tertib dan lancar," harapnya.

Kapolres juga menyatakan tekadnya untuk mengerahkan segala potensi jajarannya untuk mengamankan dan menyukseskan Pilkada Kampar. Disamping juga, menghimbau kepada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati beserta tim suksesnya untuk membentuk Forum Pilkada Damai dan Deklarasi Damai.

"Kepada KPUD dan Panwaslu juga kita harapkan menghimbau pihak manapun untuk tidak melakukan Quick Count yang dapat memutar balikkan fakta untuk kepentingan pihak tertentu yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada, karena hasil perhitungan suara yang sah hanya dari KPU," ucapnya. (malik)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index