Seorang Pembantu di Rengat, bunuh Majikan Karena Gaji Tidak Kunjung Dibayar

Seorang Pembantu di Rengat, bunuh Majikan Karena Gaji Tidak Kunjung Dibayar
Petugas saat menangkap pelaku pembunuhan

RENGAT (RA) - Pembunuhan terhadap Yutmia Syafmelda (24) seorang ibu rumah tangga, warga Desa Rejo Sari, Kecamatan Lirik yang terjadi Jum'at 23 September 2016 kemarin mulai terkuak.

Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh pihak kepolisian, motif pembunuhan itu dilatar belakangi oleh unsur sakit hati lantaran dirinya tidak digaji selama tiga bulan.

"Pelaku datang ke rumah korban bertujuan untuk minta uang, namun tidak dikasih, maka terjadi cekcok, sehingga berakhir pembunuhan terhadap majikannya," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalui Kapolsek Lirik AKP Taufiq Nugraha kepada, Minggu.

Namun terkait pengakuan pelaku tersebut kebenarannya belum kita klarifikasi dengan pihak keluarga korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, hanya dalam kurun waktu 24 jam, jajaran Polres Indragiri Hulu melalui Polsek Lirik berhasil membekuk pelaku pembunuhan berdasarkan Informasi masyarakat.

Pelaku yang diketahui berinisial MP (36) yang tidak lain adalah penjaga kebun keluarganya itu dibekuk polisi disebuah lokasi perkebunan sehabis membeli sarapan disebuah warung di desa Wonosari kecamatan Lirik. (man)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index