Alhamdulillah Jalan Cipta Karya Ujung Akan Diaspal

Alhamdulillah Jalan Cipta Karya Ujung Akan Diaspal
ilustrasi

PEKANBARU (RA) - Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel SH, mengatakan, masyarakat yang berada dan selalu melewati Jalan Cipta Karya Ujung tidak lama lagi akan merasakan jalan yang layak dan bagus.

"Alhamdulillah dari adanya komunikasi antara DPRD dengan Dinas Bina Marga, maka Jalan Cipta Karya Ujung akan dikerjakan dan diaspal pada tahun ini di APBD perubahan," Ungkap Roni Amriel, Kamis (22/9).

Politisi Partai Golkar ini berharap kepada masyarakat yang berdomisili dan menggunakan fasilitas jalan tersebut untuk dapat bersabar terlebih dahulu karena adanya proses yang dilalui.

"Masyarakat yang berada dan selalu melalui jalan tersebut untuk dapat bersabar, dikarenakan adanya proses yang harus dilalui mulai dari proses anggaran dan pelelangan. Insya Allah jalan tersebut akan segera diaspal oleh Pemko Pekanbaru melalui APBD perubahan 2016," ucapnya.

Untuk diketahui beberapa waktu lalu masyarakat yang berada di Jalan Cipta Karya Ujung melakukan aksi demo dengan melakukan pemblokiran jalan dengan menanam pohon pisang. Masyarakat meminta agar Pemko Pekanbaru dapat segera mengaspal jalan tersebut. (DWI)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index