Pilkada Pekanbaru 2017

PDI Perjuangan dan PPP Beri Dukungan Final ke Destrayani Bibra - Said Usman

PDI Perjuangan dan PPP Beri Dukungan Final ke Destrayani Bibra - Said Usman
ketua dpd kordias serahkan dukungan kepada destrayani bibra

PEKANBARU (RA) - Di hari terakhir sebelum berlangsungnya pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru di KPU, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan dukungannya kepada Destrayani Bibra (Ide) dan Said Usman Abdullah (SUA) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang akan diusung bertarung dalam pilkada Pekanbaru 2017 mendatang.

Surat Keputusan (SK) pengusungan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru tersebut langsung diberikan Ketua DPD PDI Perjuangan, Kordias Pasaribu, dihadapan kader dan simpatisan partainya di Kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Jendral Sudirman.

Kordias mengaku gabungan antara PDI Perjuangan dan PPP merupakan kekuatan partai yang kuat. Ini mengingatkan kenangan lama, dimana dulunya 3 partai besar yang ada di Indonesia yakni PDI Perjuangan, Golkar dan PPP.

"Kedua partai ini hadirkan pasangan terbaik. Tentunya pasangan ini di tunggu masyarakat dan akan melahirkan kekuatan besar untuk bisa bersaing di Pilkada 2017 ini," ujarnya.

Kordias juga berharap kepada suluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk bergotong royong memenangkan pasangan yang telah direstui DPP.

"Kepada kader partai, DPD dan DPC, anak ranting ini keputusan final. Pasangan terbaik yang keluarkan DPP adalah pasangan terbaik untuk pilkada Pekanbaru ini. Mari kita temani saudara kita ini untuk memenangkan Pilkada," tegasnya.

Kordias juga mengintruksikan kepada Ketua DPC PDI Perjungan Pekanbaru Robin P Hutagalung, untuk dapat mendaftarkan nama paslon yang di dukung sesuai rekomendasi DPP PDI Perjuangan ke KPU.

"Partai hanyalah sebagai jembatan, pasangan diminta pakailah gerbong partai baik-baik bangun kekuatan dengan spirit gotong royong yang kuat," ungkapnya.

Sementara diwaktu bersamaan Wakil ketua DPW PPP Riau bidang Bapilu, Husaimi Hamidy juga mendeklarasikan dukungan kepada Destrayani Bibra sebagai calon Walikota dan kader PPP Said Usman Abdullah sebagai calon wakil walikota Pekanbaru.

"Ini sudah sah, dan langsung ditanda tangani ketua DPP dan Sekjen DPP. Semua kader harus siap bersama-sama memenangkan pasangan ini. Jangan takut tegakkan kebenaran, berjuanglah," himbaunya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index